GEBYAR MU'ALLIMAAT 5

Ngga kerasa Gebyar Mu'allimaat udah kali ke-5 !!!!Time so fliesss Ya Rabb.

Oh iya, kalau ada yg gatau itu apa sih GM. GM itu singkatan dari GEBYAR MU'ALLIMAAT.
Itu merupakan proker besar di salah satu bidang IPM, bidang ASBO. Tapi kalau pas angkatanku si panitianya campur sama anak anak organtri lainnya.

GM itu sendiri lamanya sekitaran satu-dua bulan, isinya lomba lomba gitu. Ada yang lomba per-angkatan, lomba per-asrama. Dan semua nya itu bulan bulan yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Hehew.

GM berbekas banget buat aku pribadi. Inget pas kelas 5 itu aku double peran eh malah triple wkwk. Aku ikut lomba angkatan (catur, PBB) lomba asrama (fashion show) dan sekaligus aku panitia (PJ Akustik). Dimana setiap sore latihan PBB di masjid gede, di madrasah, trus pulang ke asrama buat baju fashion show yg dari bungkus bungkus makanan minuman gitu, dan latihan catur di sela sela pelajaran sekolah hihi.

Kalau disuruh milih jadi panitia atau peserta sih, ya jelas milih jadi peserta lah.
Panitia itu capeknya double, harus adil juga.

Kalau acaranya itu hari Jumat pagi dan lokasinya di Masjid Gede kita harus dateng jam 6 pagi, kalau telat ntar ada hukuman gitu dari keamanan, entah itu push-up, denda uang atau yg lain.
Jadi panitia juga harus gotong gotong barang barang gitu, ya karena kita cewek semua yaudah kita gotong gotong meja yang ada di lantai dua, narik narik gerobak dari madrasah sampe area masjid gede demi berlangsungnya acara GM ini. Ahh kangen kan :")

Dibalik itu semua, GM emang punya dampak baik banget buat kita semua. Memper-erat hubungan kita ke asrama, hubungan kita ke angkatan, bahkan hubungan antar organtri jadi lebih baik.

GM, salah satu kenangan di Muallimaat yg ngga akan aku lupa
Selfie doang bisanya karena ga ada org lain hehe


Comments

Popular Posts