SEMESTER GENAP

Seminggu pertama masuk kuliah semester dua ni. Hamdalah semuanya lancar. Karena aku ngambil lebih banyak sks di semester ini, jadi "lumayan" kerasa banget agak penuh jadwalnya.

So far ketemu beberapa dosen yang baru dan ternyata lebih menyenangkan. Contohnya aja ya dosen pancasila. Aku belum apal sih namanya siapa, but dia itu suka sama literasi gitu, dan dia tau mu'allimaat. That's why aku ngerasa beliau bakalan inget aku karena aku alumni muat hehe. Beliau ngasih tugas akhir adalah bukti tulisan kita dimuat di media cetak. Temanya tentang Indonesia. Kalau ada tulisan kita yg di muat pasti nilai nya langsung A. Gampang gampang susah sih menurutku.
Bismillah lah semoga aja bisa yaa ..

Ada juga dosen yang udah sepuh banget, tapi masih lincah. Umurnya seumuran sama Alm mbahnya aku tapi bener bener keliatan banget kalau beliau punya wawasan yang banyak, cara ngajarnya juga enak, ngga menggurui bahkan tau lo bahasa bahasa anak jaman sekarang.

Ah doakan saja semester genap ini berjalan lebih mudah. Semoga selalu diberi kemudahan aku ngebagi fokusku buat kuliah, organisasi, dan yg lainnya. Aku juga sekarang mau olahraga terus (minimal niat) biar sehat kan.yak.

Semoga jadi bulan bulan yg menyenangkan kedepannya ya buat kita semua.


Comments

Popular Posts