PMS

Dua hari ini hari yg berat. Selain jadiin aku orang yg pendiem di kelas, juga jadiin aku orang yang dikit dikit bete. Iyap aku lagi dapet dan di hari hari pertama.
Biasanya kalau lagi dapet gini, aku emang terbiasa dengan nyeri gitu di bagian pinggang. Dari jaman smp juga gitu, inget banget sampe bawa air anget buat ngompresin perut kalau engga myuruh awel atau unun mukulin pinggang yang lagi pegel pegel hehe.
Tapi yang kali ini beda. MashaAllah rasa nyerinya tu dan bener bener nguras tenaga banget, mana di hari selasa kan jadwal kuliahku dari pagi sampe maghrib yak.
Sampe di matkul yang ketiga tadi aku memilih izin karena emang bener bener ga kuat dan ngerasa lemes banget.
Nyampe kosan aku minum banyak air putih, mandi pake air anget dan tiduran sambil meluk botol yg isinya air anget itu.
Ya Allah gimana rasanya mau lahiran cobak :")

Alhamdulillah, mulesnya udah dikit dikit kurang. Tapi malah badan nya yg sekarang agak anget. Doakan aja semuanya membaik besok pagi. Aamiin

Comments

Popular Posts