PMS Skip to main content

Featured

10 Hal yang Akan Diingat di 2020

Aku punya ikatan emosional yang penting ga penting soal pergantian tahun. Kalau pernah dengar istilah tentang end of year blues , perasaan itu selalu mampir tanpa absen selama beberapa tahun ini. kirain emang diri ini yang suka hiperbola, tapi ternyata perasaan itu emang sebuah fenomena, ya.hehe, nyari validasi. sebenernya lucu sih, gimana otak kita secara otomatis bisa merefleksikkan sesuatu tentang "perayaan" pergantian tahun. dengan segala pergolakan batin yang ada, antara pengen buru-buru cepet selse nih tahun, tapi di satu sisi cemas dan gelisah juga sama apa yang akan terjadi di tahun kedepannya. Lalu ketika sepuluh atau dua puluh tahun lagi, kita kembali mengenang, ada apa aja sih di tahun ini, setidaknya aku bisa balik lagi ke tulisan ini-yang entah masih bisa dibuka atau engga, minimal aku udah usaha untuk menggambarkan segala macam perasaan di tahun yang berat ini di sini. 2020 emang udah seminggu lagi umurnya, selangkah lagi semisal dibilang sebuah perjalanan. Tapi

PMS

Dua hari ini hari yg berat. Selain jadiin aku orang yg pendiem di kelas, juga jadiin aku orang yang dikit dikit bete. Iyap aku lagi dapet dan di hari hari pertama.
Biasanya kalau lagi dapet gini, aku emang terbiasa dengan nyeri gitu di bagian pinggang. Dari jaman smp juga gitu, inget banget sampe bawa air anget buat ngompresin perut kalau engga myuruh awel atau unun mukulin pinggang yang lagi pegel pegel hehe.
Tapi yang kali ini beda. MashaAllah rasa nyerinya tu dan bener bener nguras tenaga banget, mana di hari selasa kan jadwal kuliahku dari pagi sampe maghrib yak.
Sampe di matkul yang ketiga tadi aku memilih izin karena emang bener bener ga kuat dan ngerasa lemes banget.
Nyampe kosan aku minum banyak air putih, mandi pake air anget dan tiduran sambil meluk botol yg isinya air anget itu.
Ya Allah gimana rasanya mau lahiran cobak :")

Alhamdulillah, mulesnya udah dikit dikit kurang. Tapi malah badan nya yg sekarang agak anget. Doakan aja semuanya membaik besok pagi. Aamiin

Comments

Popular Posts